Aroma Wangi Parfum Terlaris

parfum-terlaris

Tahukah anda apa wangi parfum terlaris? Mungkin belum terlalu banyak yang tahu. Ada beragam jenis parfum yang selama ini dijual di pasaran. Tentunya setiap orang memiliki wewangian favoritnya sendiri. Parfum digunakan tidak hanya sebagai alat untuk membuat tubuh wangi saja. Tetapi parfum juga bisa digunakan sebagai aromaterapi agar membuat perasaan kita menjadi lebih tenang. Parfum juga sebaiknya disesuaikan dengan padatnya aktivitas anda. Karena beberapa jenis wewangian memiliki daya tahan yang berbeda-beda. Parfum juga bisa mendeskripsikan kepribadian orang yang menggunakannya. Jika anda ingin tahu lebih lanjut mengenai wangi-wangi parfum yang laris di pasaran, silahkan simak artikel ini hingga selesai.

Jenis-jenis Wewangian Parfum

Salah satu parfum terlaris adalah yang beraroma kayu. Aroma ini terbilang unik. Ada sentuhan segar dan hangat yang bisa anda dapatkan dari aroma kayu. Selain itu aroma kayu juga lembut. Cocok bagi para wanita dan pria yang memiliki kepribadian kalem. Selanjutnya adalah aroma musk. Cukup banyak orang yang menggunakan aroma musk. Parfum dari berbagai jenis merek juga menggunakan aroma musk sebagai salah satu variannya. Aroma yang satu ini memberikan efek menenangkan pikiran sekaligus mengurangi rasa lelah. Cocok sekali bagi anda yang selalu padat beraktivitas seharian. Begitu menghirup parfum dengan aroma musk anda akan merasa rileks kembali. Berikutnya bagi anda yang senang dengan aroma bunga, ada aroma bunga mawar dan melati. Parfum dengan aroma mawar bisa membantu meregangkan sistem syaraf serta mengurangi tingkat stress setelah seharian beraktivitas dan menurunkan tingkat depresi. Sedangkan aroma melati dapat meningkatkan rasa percaya diri dan mengembalikan energi yang hilang.

Meskipun aroma-aroma bunga identik dengan wanita, tetapi anda para pria juga bisa menggunakan parfum dengan aroma ini. Karena aroma-aroma tersebut memang sangat menenangkan dan membuat anda bisa tetap berpikiran positif. Parfum umumnya bisa bertahan hingga 8 jam atau lebih. Tetapi bagi anda yang tidak terlalu menyukai bau menyengat parfum, anda bisa juga menggunakan body mist yang memiliki waktu ketahanan lebih sebentar yakni sekitar 4 jam. Tentunya cocok digunakan ketika hanya pergi keluar untuk berjalan-jalan sebentar saja. Sementara parfum lebih cocok untuk kegiatan sehari-hari. Wewangian yang sudah disebutkan sebelumnya juga bisa didapatkan dari lotion atau pewangi pakaian. Sekarang sudah banyak sabun cuci baju atau pewangi pakaian yang menggunakan berbagai macam wangi parfum terlaris.

Bantu Share Ya : )