Beberapa Jenis Fashion Terbaru Untuk Pria

fashion-terbaru-untuk-pria

Perkembangan fashion saat ini memang mengalami peningkatan dari tahun ketahun, baik itu dari segi model maupun bahannya. Untuk fashion pria sendiri banyak yang mengadopsi atau berkiblat pada fashion korea, bahkan tidak sedikit pula yang mengadopsi fashion eropa.

Agar tidak dikatakan ketinggalan trend, berikut ini beberapa fashion terbaru untuk pria yang dapat anda coba agar penampilan pun menjadi semakin menarik.

  • Kaos

Yang perlu dibahas pertama kali mungkin adalah sebuah penampilan kasual yang sangat mudah dilakukan, cukup dengan penggunaan kaos sebagai pakaian atasan anda. Penggunaan kaos memang dipercaya sangat memberikan efek kasual pada diri pemakainya, nah beberapa jenis kaos yang sedang tren mungkin bisa juga anda gunakan. Misalnya sebuah kaos v neck atau bisa juga kaos polos dengan ukuran yang tidak terlalu besar dan masih ada beberapa jenis lainnya, ini merupakan cara yang bisa dengan mudah anda coba di berbagai acara non formal anda.

  • Kemeja

Jika kaos dikenakan sebagai setelan atas untuk acara non formal, maka kemeja bisa menjadi sangat formal atau cocok juga untuk dikenakan dalam berbagai acara semi formal dan menjadi salah satu jenis fashion terbaru untuk pria. Contohnya seperti model kemeja lengan panjang polos yang sangatlah cocok untuk bekerja atau sebuah kemeja batik lengan pendek dengan ukuran fit badan yang bisa dikenakan untuk menghadiri acara semi formal, bahkan anda bisa mencoba sebuah kemeja lengan pendek tanpa dikancing untuk datang ke pesta ulang tahun teman.

  • Celana

Untuk memiliki penampilan keren di hadapan semua orang, anda bisa menggunakan celana panjang kain berukuran fit dengan bagian bawah tubuh anda sebagai bawahan yang cocok untuk acara formal. Sementara jika anda menghendaki pemakaian jeans mungkin ada baiknya jika anda kenakan ini untuk acara non formal saja seperti saat menghadiri acara pernikahan dan bisa juga menggunakan celana jeans ketat pendek untuk acara santai dan kasual.

  • Alas kaki

Untuk urusan alas kaki maka sudah jelas aturannya dari dulu hingga sekarang, perbedaan antara alas kaki untuk formal dan non formal sangatlah bisa terlihat. Anda bisa menggunakan sepatu pantofel untuk acara formal dan semi formal anda seperti sedang di kantor atau saat harus mendatangi pesta pernikahan, sementara penggunaan sepatu kets hanya bisa dikenakan saat sedang acara semi formal atau pun casual terutama untuk fashion terbaru untuk pria.

Bantu Share Ya : )