Cara Atasi Eyeliner Yang Kering Dengan Sederhana

cara atasi eyeliner yang kering

Salah satu trik yang sering dicari adalah cara atasi eyeliner kering karena itu berhubungan dengan masalah penunjang penampilan kita. Penampilan sendiri memang menjadi salah satu penilaian bagi seseorang untuk pertama kalinya hingga tak heran jika hampir setiap orang selalu ingin bisa memiliki penampilan terbaiknya di hadapan siapa pun, tak hanya pada acara formal saja namun juga beberapa acara yang non formal pun sepertinya memang penampilan menjadi sangatlah penting terlebih bagi kaum hawa. Berbagai jenis cara dilakukan untuk bisa memiliki penampilan yang memukau dan salah satunya adalah dengan merias wajah, dari mulai penggunaan lipstick, foundation, mascara, eyeliner dan masih banyak lagi yang dilakukan.

Berbagai merk untuk riasan wajah pun digunakan, namun perlu disadari bahwa semahal apapun itu tetap saja ada kendala yang harus dihadapi misalnya seperti saat anda mendapati eyeliner yang mengering. Kondisi seperti ini kerap kali terjadi pada siapa saja, namun biasanya hal ini dikarenakan tempat menyimpan eyeliner yang kurang tepat bisa karena terlalu dingin dan gelap tanpa cahaya. Jika harus dibuang tentu akan sayang bukan? Nah bagi anda yang mengalami hal seperti ini, berikut ini cara atasi eyeliner kering yang bisa dengan mudah anda coba sehingga anda pun tidak perlu membeli yang baru.

  • Baby oil

Bagi anda pengguna eyeliner berbentuk gel pasti pernah mendapati keadaan saat eyeliner kering dan menggumpal bukan? Nah untuk mengatasinya, anda bisa menggunakan beberapa tetes baby oil ke eyeliner anda dan biarkan ini selama seharian. Keesokan harinya eyeliner sudah siap untuk dipakai seperti sedia kala.

  • Cairan lensa kontak

Cairan yang biasa digunakan untuk pembersih lensa kontak juga bisa digunakan saat eyeliner anda mengering. Cukup dengan memberikan beberapa tetes saja cairan pembersih lensa kotak ke eyeliner anda yang sudah mengering, untuk cara yang satu ini anda tak perlu menunggu terlalu lama dan dalam waktu singkat saja eyeliner sudah bisa anda gunakan kembali.

  • Panas

Jenis eyeliner pensil terkadang juga bisa mengering dan keras sehingga menjadi sulit untuk digunakan. Namun dengan sedikit bantuan panas maka eyeliner bisa digunakan kembali, yang perlu anda lakukan hanyalah dengan mendekatkannya pada api selang beberapa detik saja untuk membuat eyeliner menjadi tidak kering dan keras. Itulah beberapa cara atasi eyeliner kering yang bisa anda lakukan semoga bisa menjadi referensi untuk anda.

Bantu Share Ya : )