Cara Berpakaian Wanita Yang Memiliki Badan Kurus

cara berpakaian wanita

Sebenarnya untuk menentukan pakaian mana yang cocok untuk wanita yang memiliki badan yang kurus tidak terlalu sulit. Dalam segi ukuran tentu tinggal pilih saja ukuran yang kecil seperti M bahkan S. Tapi yang terpenting dalam hal menentukan baju apa yang cocok dipakai wanita yang memiliki badan kurus, anda harus benar-benar mengetahui hal tersebut agar penampilan anda terasa lebih menarik, dan tubuh anda yang kurus akan tertutupi dengan pakaian yang anda kenakan. Inilah beberapa tips agar tubuh kurus lebih terlihat berisi ketika memakai pakaian yang tepat.

Hindari Pakaian Yang Ketat

Untuk wanita yang memiliki tubuh yang kurus sebaiknya hindari penggunaan pakaian yang ketat, jika anda mengenakan pakaian yang ketat maka tubuh kurus anda akan jelas terlihat. Sebaiknya gunakanlah pakaian yang agak longgar (bukan terlalu longgar) seperti model babydoll agar tampilan tubuh anda terlihat berisi. Untuk celana. Gunakan celana yang agak longgar juga, seperti celana kulot atau celana aladin.

Gunakan Pakaian Bermotif Besar

Pakaian yang bermotif besar yang dimaksud adalah pakaian yang memiliki gambar yang besar, seperti gambar bunga atau motif-motif lainnya. Hal ini bertujuan agar tubuh anda terlihat lebih berisi. Dengan begitu selain terlihat cantik dengan motif dibaju, anda juga akan lebih percaya diri karena tubuh kurus anda dapat tertutupi.

Gunakan Pakaian Berwarna Cerah

Pakaian yang memiliki warna cerah memang dipercaya bisa memberikan kesan segar dan ceria. Bagi anda yang memiliki tubuh kurus, sebaiknya pilih pakaian dengan warna cerah atau terang seperti merah, pink, kuning dan biru terang agar tidak  terlihat kusam atau gelap.  Hindari warna gelap seperti hitam atau abu-abu, karena bisa membuatmu terlihat semakin kurus.

Gunakan Busana Bermotif Garis

Penggunaan pakaian yang memiliki motif garis-garis memang sangat ampuh untuk menjadikan tampilan tubuh kurus menjadi terlihat berisi. Tapi tidak semua motif garis yang tepat untuk dikenakan. Pilih pakaian dengan motif garis horizontal, dan alangkah baiknya lagi kalau motif garinya tebal atau besar. Ini akan membuat tubuh kurus anda akan terlihat lebih berisi. Hindari penggunaan motif garis vertikal, karena bisa membuat tampilan anda semakin kurus.

Bantu Share Ya : )