Isi Pulsa Online Versus ATM

pulsa-online-vs-atm

Sepintas orang dipastikan akan mengatakan hasilnya sama, padahal jelas tak sama hasilnya karena isi pulsa melalui media online tentunya lebih baik ketimbang top pulsa melalui ATM. Pastinya Anda bertanya-tanya, mengapa bisa begitu? Bukankah pada intinya sama proses pembelian pulsanya, bahkan dengan nominal harga yang sama? Memang benar, tapi isi pulsa melalui media online dipastikan lebih cepat dan mudah ketimbang melalui ATM. Nah, sebelum kita bahas mana yang paling baik antara isi pulsa lewat media online versus ATM, alangkah baiknya kita lihat terlebih dahulu beberapa langkah pengisian pulsa handphone dengan mudah dan pratis. Berikut penjelesannya :

  • Beli Voucher Isi Ulang atau Elektrik

Cara yang satu ini jelas membutuhkan dana ekstra, kenapa demikian? Karena Anda dipastikan membeli voucher dengan tarif lebih mahal dibandingkan dengan nominal yang telah tertera pada voucher isi ulang tersebut. Misalnya, Anda membeli pulsa 100 ribu maka Anda harus bayar pulsa tersebut diatas 100 ribu. Memang selisihnya tidak begitu besar, sekitar Rp 2 ribuan tetapi jika diakumulasikan per bulan isi pulsa 10 kali maka sudah mencapai Rp 20 ribuan per bulannya dan terlihat lebih besar.

  • Isi Pulsa Online

Cara pengisian pulsa ini jelas tak membutuhkan dana ekstra karena nominal pembelian sama terhadap nominal pulsa yang Anda beli. Terdapat 3 cara untuk mengisi pulsa secara online yakni top-up melalui internet banking. Pada umumnya, Bank-Bank besar di Indonesia sudah mempersiapkan layanan internet banking kepada semua nasabahnya. Nah, salah satu layanan dari internet banking tersebut adalah isi pulsa dengan sistem online.

  • Isi Pulsa di ATM

Cara ini memang tidak memerlukan dana esktra untuk pembelian pulsa karena nilainya sama dengan nominal pulsa yang Anda inginkan, tetapi lebih praktis isi pulsa dengan sistem online sebab kapansaja waktunya bisa top-up pulsa dan tidak harus pergi ke ATM karena cukup dengan smartphone bisa top-up pulsa.

Nah, jadibeli di agen isi pulsa online 24 jam lebih menguntungkan daripada pembelian pulsa di ATM. Arti menguntungkan yang dimaksud adalah isi pulsa dengan sistem online lebih cepat dan hemat tenaga. Untuk itu, pilihlah dengan top-pulsa online ketimbang isi pulsa di ATM.

Bantu Share Ya : )