Pengen Hamil Anak Laki-Laki? Ini Caranya

cara hamil anak laki-laki

Banyak orang tua yang ingin memiliki anak laki-laki, hal itu terjadi karena ada beberapa alasan seperti,  sudah mempunyai anak perempuan. Mungkin beberapa cara sudah dilakukan namun tak kunjung mendapatkan anak laki-laki. banyak dari beberapa penelitian yang mencoba untuk membantu pasangan agar mendapatkan anak laki-laki, akan tetapi ada yang berhasil dan ada juga yang tidak. Dengan cara-cara modern, memilih jenis kelamin bayi sebenarnya bisa dilakukan. Namun cara tersebut tentu akan memakan banyak biaya. Untungnya ada beberapa cara natural yang dipercaya bisa dilakukan untuk menentukan jenis kelamin bayi. Ada tiga metode populer yang terbukti bisa membuat seorang wanita hamil anak laki-laki.

Perlu Bunda ketahui bahwa pembentukan jenis kelamin bayi ditentukan oleh sperma kromosom Y (gen bayi laki-laki)  atau kromosom X (gen bayi perempuan). Dan bila bila sel sperma kromosom Y yang bisa bertahan dan mampu membuahi maka cenderung bayi akan berjenis kelamin laki-laki. Kromosom Y berenang dengan cepat sehingga bisa mencapai sel telur lebih dulu ketimbang kromosom X (gen untuk bayi perempuan). Namun kromosom Y meskipun cepat sampai, dia lebih rentan mati. Sehingga kromosom Y ini harus dijaga agar tidak masuk ke area Mrs V yang asam Namun jika sperma kromosom X yang bertahan dan membuahi sel telur cenderung bayi memiliki jenis kelamin perempuan.

Dari pada ribet lebih baik langsung kita bahas saja cara yang memungkinkan seorang ibu hamil anak laki-laki :

  1. Waktu berhubungan seksual. Jenis kelamin laki-laki ditentukan oleh kromosom XY yang dibawa oleh sperma;sedangkan sperma pembawa kromosom XY ini memiliki karakteristik ukuran yang lebih kecil, dapat berenang lebih cepat, namun hanya dapat hidup lebih singkat dibanding sperma pembawa kromosom perempuan yakni selama 3-5 hari saja. Oleh sebab itu, apabila Anda ingin memiliki bayi berjenis kelamin laki-laki, maka sebaiknya lakukan hubungan seksual pada rentang waktu 24 jam sebelum ovulasi (masa subur) hingga 12 jam setelah ovulasi. Selain itu, hindari hubungan seksual 5 hari sebelum dan setelah ovulasi.
  2. Ubah tingkat keasaman Mrs V. Dengan mengubah tingkat keasaman di Mrs V dengan mengonsumsi makanan tertentu. Makanan yang harus banyak dimakan di antaranya adalah apel, pisang dan lobak. Sedangkan makanan yang sebaiknya dikurangi atau bahkan dihindari adalah segala jenis daging merah.
  3. Posisi saat melakukan hubungan seks. engingat karakteristik sperma pembawa jenis kelamin laki-laki yang cenderung lebih cepat mati dibandingkan sperma pembawa jenis kelamin perempuan maka sangat dianjurkan posisi seksual yang memungkinkan penetrasi dalam seperti doggie style.
  4. Saat melakukan hubungan seksual. Pastikan agar sang wanita mencapai orgasme karena pada saat tsb akan dihasilkan lebih banyak lendir serviks yang dapat menetralkan keasaman liang vagina sehingga dapat memperpanjang masa hidup sperma pembawa jenis kelamin laki-laki.
  5. Perbanyak konsumsi makanan sehat. kaya kalium dan vitamin seperti vitamin B12, C dan D.

Bagaimana? cukup mudah bukan cara hamil anak laki laki? Selain cara diatas, hal yang paling utama dilakukan adalah  berdoa agar memiliki keturunan laki-laki dan cara yang dilakukan bisa berhasil dan berjalan lancar. Bagaimana pun  usaha kita, tetap tuhanlah yang menentukan semuanya, kita hanya bisa berusaha.

Bantu Share Ya : )