Review Drama Korea: Marriage Without Dating

Marriage_Without_Dating

Banyak sekali seri drama Korea terbaru dan semakin baru, tentunya dengan kisah yang lebih bagus dan menarik. Salah satu drama Korea yang sedang menjadi pembicaraan saat ini adalah Marriage without dating. Dengan komedi para pemainnya dijamin akan membuat perut kamu terkocok terbahak-bahak. Selain sisi humornya yang kental, sisi romansanya pun bisa bikin kamuk lepek-klepek. Sampai-sampai drama ini masuk kedalam kategori “best romantic Korean drama” versi situs luar negeri.

Kisah Marriage without dating berawal dari Goong Ki-Tae (dipernakan Yun Woo jin) seorang dokter bedah sukses disedak oleh keluarganya untuk segera melakukan acara pernikahan. Namun Ki-Tae saat ini lebih suka melajang dari pada menikah karena kisahcintanya dengan sang pacar Kang Se-Ah (diperankan Han Sun-Hwa) kandas.

Hal ini berbeda kasus dengan Joo Jang-Mi (diperankan Han Groo) seorang pramuniaga toko yang terus mendesak bahkan melamar pacarnya Lee Hoon-Dong (diperankan Huh Jung-Min) yang merupakan sahabat Ki Tae agar segera menikah. Hoon-Dong yang belum ingin menikah akhirnya meminta bantuan Ki-Tae agar bisa putus dengan Jung-Min.

Keadaan ini membuat Ki-Tea memanfaatkan keadaan, dengan memperkenalkan Jung-Min kepada keluarganya sebagai pacar, dengan harapan keluarganya tidak menyetujuinya. Seiring berjalannya waktu Ki-Tae diam-diam menyukai Jung-Min, tapi karena harga dirinya membuat Ki-Tae malu mengutarakan isi hatinya ke Jung-Min.

Hingga datanglah sosok orang ketiga yakni Han Yeo-Reum (diperankan Jin Woo) yang bekerja menjadi pelayan kafe Hoon-Dong. Yeo-Reum yang ramah membuatnya mudah dekat dengan Jang-Mi. Disisi lain Han dong iri melihat kedekatan Ki-Tae dengan Jang-Min ingin berpacaran kembali dengannya. Hubungan ki-tae dan jang-min pun di ganggu dengan kedatangan mantan pacar Ki-Tae, Se-Ah yang mencoba kembali mendekati Ki-Tae.

Ki-Tae yang cemburu melihat kedekatan Jang-Min dan Yeo-Reum, Han-dong yang cemburu melihat kedekatan Ki-Tae dan Jang Min akan membuat drama ini seru dan penuh dengan gelak tawa. Terlebih lagi Han-doong ketahuan menghamili Nam Hyun-Hee (diperankanYoo Si-Hee), pastiakan membuat drama ini semakin menarik.

Banyaknya kisah cinta dari beberapa segi ini akan membuat kamu menjadi penasaran dengan isi drama ini. Lantas bagaimana kelanjutan kisah cinta mereka? Ayo segera tonton drama Korea Marriage without datting dengan 16 episode didalamnya. Dijamin akan membuat kamu menjadi baper.

Bantu Share Ya : )