Tips Jualan Online Kudo

tips-jualan-online-kudo

Bisnis online saat ini sudah mulai banyak digemari oleh masyarakat indonesia, hal ini dikarenakan kemudahan dalam melakukan transaksi hingga bahkan bisa dilakukan oleh siapa saja dan di mana saja. Bagi anda yang selama ini mungkin masih penasaran dan ingin bisa memulai terjun di bisnis online maka kudo beserta tips jualan online kudo yang kami berikan ini bisa menjadi sarana terbaik anda dalam berbisnis, bergabung bersama dengan kudo bisa menjadi peluang terbaik bagi anda untuk melakukan bisnis online baik sebagai penjual maupun pembeli. Kudo atau kependekan dari Kios Untuk Dagang Online merupakan sebuah perusahaan start up yang telah berdiri sejak tahun 2014, hingga kini kudo telah menawarkan lebih dari 2 juta produk yang bisa dengan mudah dibeli atau bahkan anda jual jika anda menjadi agen kudo.

Tips untuk jualan online kudo yang bisa anda lakukan

Ada bermacam produk yang ditawarkan kudo seperti barang elektronik, alat rumah tangga, kosmetik, busana, makanan dan masih banyak lagi lainnya. Selain itu sudah banyak pula para agen kudo yang telah meraup keuntungannya di sini, anda pun bisa menjadi agen kudo berikutnya. Lalu bagaimana untuk bisa memperoleh penghasilan melalui keagenan kudo? Untuk menjawabnya maka anda perlu mengetahui beberapa tips jualan online kudo terlebih dahulu, seperti berikut ini.

  • Mendaftarkan diri

Sebagai langkah awal menjadi agen kudo maka anda haruslah mendaftarkan diri terlebih dahulu, begitu mudah untuk melakukannya dan hanya dengan bermodalkan email serta nomer ponsel yang aktif maka anda pun bisa menjadi agen kudo. Download aplikasi kudo di google playstore dan lengkapi seluruh proses pendaftaran yang dibutuhkan.

  • Memahami kudo

Jika anda telah sukses terdaftar sebagai agen kudo maka berikutnya anda sudah bisa login ke akun anda, di sini anda bisa mulai memahami berbagai fitur yang dimiliki kudo agar nantinya anda bisa semakin mudah dalam melakukan kegiatan bisnis anda bersama kudo.

  • Pemasaran

Anda bisa mulai menawarkan berbagai produk yang disediakan oleh kudo, mungkin anda bisa memanfaatkan media sosial sebagai sarana dalam pemasaran anda.

  • Pemesanan

Jika salah satu konsumen anda sudah mulai tertarik dan menginginkan salah satu produk yang ada, maka berikutnya anda tinggal melakukan pemesanan sesuai dengan apa yang diinginkan oleh konsumen anda

  • Transaksi

Proses berikutnya adalah pembayaran yang akan dilakukan oleh konsumen anda dan kudo akan mengirimkan produk tersebut, di sini anda sudah tidak perlu melakukan kegiatan lainnya.

  • Komisi

Setelah semua proses berjalanan dengan sukses maka berikutnya anda pun tinggal menerima komisi yang diberikan oleh kudo atas penjualan yang telah anda lakukan, semakin banyak produk yang terjual maka semakin banyak pula komisi dan bonus lainnya yang akan anda peroleh. Dan itu mengakhiri tips jualan online kudo yang kami berikan, semoga bisa membantu

Nah itulah beberapa ulasan singkat mengenai tips jualan online kudo. Bagi kalian yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan melalui bisnis jualan online, tidak ada salahnya mencoba jadi agen kudo, dan jika ingin tau lebih lanjut tentang kudo anda bisa melihatnya disini. Semoga tips yang saya berikan dapat memberikan manfaat bagi kita semua.

Bantu Share Ya : )