Tutorial Hijab Menurut Syariat

hijab menutut syariat islam

Hijab nampaknya sudah benar – benar menjadi tren yang kuar di dunia fashion saat ini. jika dulu hijab mungkin lebih banyak digunakan oleh ibu – ibu pengajian namun kelihatannya kondisi sekarang hijab sudah bisa digunakan oleh setiap wanita muslimah mulai dari anak – anak hingga orang tua sekalipun bahkan dalam acara formal maupun bersantai. Hal ini didukung dengan banyak bermunculannya gaya berhijab yang sedang santer ditayangkan di berbagai media, para artis juga tak sedikit yang menjadi trend setter dalam meningkatnya pamor hijab. Berbagai model hijab yang bermunculan juga disertai dengan adanya tutorial hijab menurut syariat yang tentu saja menjadi patokan yang tak bisa dilepaskan begitu saja, ini menjadi panutan sekaligus batasan dalam penggunaan model hijab.

Tips Hijab menurut syariat

Mungkin dulu masih banyak orang yang meragukan hijab yang syari tak bisa dimodifikasi namun faktanya saat ini sudah banyak sekali modifikasi dari hijab syari ini yang membuat para wanita muslimah bisa tetap tampil cantik dan menarik tanpa keluar dari syariat islam yang berlaku. Ada yang menggunakan hijab instan untuk harian atau bersantai sedangkan hijab yang lebih formal juga bisa digunakan dengan tetap mengindahkan unsur syari, dengan begini maka penampilan wanita muslimah akan semakin indah dan cantik bersama hijab menurut syariat yang dikenakannya. Anda bisa melakukan sedikit lipatan pada bagian depan sampai dengan bahu, sedangkan tambahan asesoris seperti bros juga bisa menjadi pilihan sesuai selera masing – masing.

Berikutnya adalah bagi anda yang ingin menggunakan hijab dengan ciput, model ini akan membuat anda menjadi tampak sangat fashionable. Mungkin untuk membuatnya sedikit lebih repot dari pada hijab instan, hal ini karena anda harus menggunakan kerudung model ninja sebagai dasar sebelum mengenakan ciput. Selain ciput, sebetulnya anda juga bisa menggantinya dengan kerudung pashmina atau segi empat. Anda bisa memulainya dengan mengaitkan ujung dari pashmina ke sebelah kanan dengan jarum lalu sematkan tanpa menutupi leher, nantinya ini akan terlihat berada di ujung kepala. Sebagai pelengkap, penggunaan outfit juga bisa menjadi pilihan terbaik untuk membuat penampilan yang serasi antara hijab menurut syariat dan busana yang anda kenakan.

Bantu Share Ya : )